Mie Ayam Manunggal Depok.

Ini bukan nama gang. Tapi memang namanya dagang nya Manunggal. Mampir ngemil di tempat ini lumayan memuaskan selera kuliner. Betapa tidak, gerobak mie ayam yang berada didepan ruko dikelilingi tukang Juice, Jamu SidoMuncul, dan warung kopi..jadi silahkan pilih deh hidangan penutupnya mau pesen apa…hehehe. Mendadak bete atau paket internet di HP udah abis? jangan kawatir. Disitu juga ada warnet dan tempat Playstation…mie

Karena letaknya persis disebelah trotoar jalan, mencari mi ayam ini gak akan susah. Apalagi tempatnya cukup terbuka dan ditandai dengan tenda kecil yang menaungi 2 meja sedang dan sekitar 10 kursi plastik, jadi mataa pasti akan nengok kesitu kalau lewatin…apalagi pas macet. Yang bawa motor bisa langung parkir disebelah tendanya..cukup luas parkir disitu kalau untuk motor. Bagi yang bawa mobil, bisa numpang parkir di SPBU nya didepan Indomaret yang berada didalam SPBU.

Menu yang ada: Mi ayam plus bakso atau pangsit goreng dan rebus. Rasanya? Bagi lidah gue sih mantep! Apalagi begitu rata diaduk rasanya manis… just my favourite kind of food. Tapi yang gue makan itu berasa kurang mateng alias kurang lama digodok mi dan pangsitnya jadi agak keras gitu. So, coba minta yang agak matengan direbusnya gitu, pasti lebih maknyus ngunyahnya. Cincangan ayamnya juga pas banget. justru menurut gue malah rasa ayamnya itu yang bikin spesial. Ah susah deh gue ngomonginnya…mending nanti pada nyari aja buktiin sendiri ya… tapi sekali lagi, itu menurut lidah gue… kali aja lidah kalian-kalian lebih advance jadi gak gampang ngerasa enak..hihihi.

Oh ya, disebelah tukang mi ayam itu ada counter juice, Aisha Juice namanya. Lumayan murah juga disitu..tapi gak sempet jajalin karena keburu bete sama tukangnya yang gak kunjung bikinin juice pesenan, gara-gara banyak yang mesen dan mampir di counternya, sehingga yang mesen di meja mie ayam mungkin kelupaan. Maklum, tukangnya single fighter. Begitu ditanya mana juice saya… jawabnya cuman bentar ya bentar ya…padahal udah berapa orang yang mesen setelah kita justru dapetin juicenya duluan. Ya udah, gue bilang: gak jadi bang! Paling empet gue sama tukang jualan yang gak bisa ngatur jualannya. Jadi kalo mau pesen juice, pastiin dengan bawel sedikit dengan nanya pesenan kita udah belum, atau tongkrongin sekalian dicounternya.

Kalo yang penasaran, silahkan aja meluncur ke
Lokasi: Jl. Raya Tanah Baru, Depok.
Dari arah Lenteng Agung, sebelum ISTN, adanya di sebelah kanan jalan, sebelum SPBU.
Dari arah Depok menuju Lenteg Agung, setelah ISTN, adanya disebelah kiri jalan kira-kira 25 meter setelah SPBU.

Harga semangkok Mie ayam pangsit Rp. 8000, kalo pake baso Rp. 10.000

Selamat menyerupuuuttt…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s