Stuck..? Bikin ruang gerak!

Pernah ngalamin berada di posisi paling depan dari simpul kemacetan di persimpangan, dan stuck? Lebar jalan dua arah dan masing-masing terbatas hanya 1 baris mobil saja tiba-tiba berkembang biak menjadi 4 baris di satu lajur dan tetap 1 baris di lajur satunya. Mampet nggak bergerak. Setiap kendaraan memaksa untuk bisa lepas dari kondisi kacau seperti [...]

Advertisements

Udah Salah, Ngotot…

Gue bukan orang yang suka ngalah di jalanan. Pantang. Jangan harap bisa dapet toleransi dari gue di jalanan. Pada saat semua elemen masyarakat yang peduli keselamatan jalan meneriakkan safety, berbagi di jalan, toleransi, dll, gue nggak. Tapi bukannya tanpa sebab. Yang gue gak kasi toleransi itu adalah mereka pengguna jalan yang gak punya otak, lenggang [...]